Rabu, 08 Februari 2012

Hack Peso LostSaga 1000% WORK !! SUDAH SAYA COBA

Mau hack peso lost saga anda bertambah dengan cepat ??
kemaren saya jalan" dan nemu cara buat ngehack cheat lost saga

Coba ke sini hackgems.fordeon.com/losthack ...
pasti langsung ragu" sama web ini ...
tapi percaya saya , udah coba dan ini 100% BERHASIL !!! NO TIPU ....
percaya semakin tinggi pangkat nya SEMAKIN BESAR TINGKAT KEBERHASILAN nya ...
pertama kali saya coba pake char LS yang pangkat rendah dan cobain paket 1 "750.000 peso + grim  permanen" nahh setelah sehari saya berpasrah diri ,.. saya buka ID nya ,,
alhamdulilah bisa kebukak .. dan apa yang terjadi ??!! peso saya nambah langsung 750.000 !!! tapi ga ada grim nya :( , saya langsung coba pake char diamon saya ....

dan ternyata hasil nya PESO SAYA NAMBAH DAN ADA GRIM PERMANEN !!! seneng banget dahh rasa nya , dah lahh coba aja , dari pada saya ngoceh terus ga ada gunanya juga kan ,,.,
cApcuussssss ............

12 komentar:

  1. hmmmm :p
    masa ah?

    itu tipu, buatannmu sendiri :p


    aku dah pernah nyoba tuh buat akun fordeon, ternyata emang bgitu modusnya :P


    Bocah...

    BalasHapus
  2. wow. cheat nya berhasil .. peso ku jadi 99999999999999999999999999999999999

    g-cash nya jadi 900000000000000

    heropermanen ada 50
    gearpermanen ada 9000000000000000000000

    cheat nya 100% BOCAH

    BalasHapus
  3. wah ty ya sampah masarakan dah hack id w haha kapat w yang hack kepala lo ty2

    BalasHapus
  4. dasar bocah tengik bisa cuma nge hack punya orang aja ,
    hah dasar sampah buangan lo

    BalasHapus
  5. Dasar bocah maling, sudah saya lakukan yg diatas, tiba tiba agan menghack char saya, sudah peso saya 120000 hangus ditukar kn gear permanen, untung ingat pertanyaan yg dikasih forum gemscool, jadi Bocah maling tuh gak bisa menghack lgi karna sdh ku ganti password ny, hahaha dasar ANJING, sumpahi lo sial smapai lo taubat.........

    BalasHapus
  6. kwkwkwk XDD
    ama Fordeon percaya XDD
    Pfttt lain kali jngan pakek Fordeon XDD
    Pakek G+ Sono XDD
    Anjirrr Ngakak Gw XDD

    BalasHapus
  7. Malasih ya chat nya work 1000%,tadinya chr gue ke hack sekarang malah ke banned,Lolz

    BalasHapus
  8. makannya jangan percaya sama BLOG ini bilang nya udah banyak YG COBA
    tapi malah ke HACK

    BalasHapus
  9. Weh gimana kalo kita bohongin ID sma pass kita biar dia kesalah
    dan ga bakal masuk yu kita kerja sama yu.....

    BalasHapus
  10. Iya dibohongin....... :( percuma sudah sia sia mencari cheat . Dibuka nggak bisa

    BalasHapus
  11. udalah gan mending serahin ajh ma yang di atas kalo mang dia nipu do'ain ajh ga masuk surga yang setuju bilang AMIN.............

    BalasHapus